Ketika Masalah Datang, Yakinlah Ada Sesuatu yang Teramat Indah Menantimu Di Balik Kesabaran

 



Sabar adalah teori yang benar-benar gampang untuk dihafal, tetapi susah untuk diterapkan. Sabar, Kata yang gampang untuk disampaikan, tetapi benar-benar susah untuk digerakkan. Sabar, Orang-orang dapat menjelaskannya, tetapi tidak orang-orang dapat mengembannya dalam kehidupannya. Sabar, seorang bisa mengatakan harus, tetapi susah untuk dlakukan.


Sabar, bertambah berat dari kangen, sebab sabar ialah ujian hidup yang sangat susah untuk dilalui. Seringkali mereka tidak berhasil dalam babak ini, mereka bertambah pilih mencaci maki, membenci, geram-marah, serta tidak terima situasi dalam kesehariannya.


Saat permasalahan tiba, tidak ada kesabaran yang mebentengi diri mereka, mereka bertambah pilih berteriak untuk mengatakan dunia ini tidak adil buat mereka. Saat sedih, bukan sabar sebagai penyembuh cedera, mereka bertambah pilih mencibir si pemilik semesta dalam kekecewaan yang kronis.


Cara Memilih Situs Slot Online Saat tidak berhasil, mereka tidak ingat apa pekerjaan hati untuk bersabar, mereka bertambah pilih bermurung diri dalam keputusasaan yang dalam. Saat tidak ada orang yang perduli, bukanlah sabar yang temani kesepian mereka, tetapi pransgka jelek menyelimutinya hati. Saat kemauan tidak sesuai dengan keinginan, tidakkah sabar jadi keperluan, tetapi keluhan yang disukai.


Hei kamu!


Iya Kamu yang belum juga pahami arti sabar. Bila sabar itu bagus untuk hatimu, bagus untuk hidup yang kau lalui di dunia ini. Bila kau berani untuk bersabar, karena itu Allah SWT akan berani memberimu bertambah, melewati perkiraan yang kau pikirkan sekarang ini.


Bila kau istiqomah dalam kesabaran, karena itu Allah SWT janji memberimu suatu hal bertambah indah dari apakah yang berada di dunia ini. Bila kau tetap jaga kesabaran dalam diri, karena itu Allah SWT akan jaga kebahagianmu dunia serta akhirat nantinya.


Bersabar. Itu kunci keberhasilan jalani hidup di dunia ini. Bersabar, langkah paling baik untuk dapat bahagia di dunia ini, apabila tidak, karena itu anda siap-siap untuk tidak pernah berasa tenang dalam jalani hidup ini.


Mulai sekarang ini, bersabarlah bila suatu hal yang kau kehendaki belum tergapai. Tenanglah bila suatu hal yang kau lalui belum kau dapatkan hasilnya. Yakinlah, Allah SWT sedang menyiapkan suatu hal balasan yang teramat indah dari apakah yang kau prediksi.


Yakinlah, janji Allah SWT itu tentu bukan PHP. Janji Allah SWT itu ada bukan tiadanya. Bila kau menjalaninya secara baik, karena itu Allah SWT tidak akan memberikan balasan yang jelek padamu. Bila kesabaran tetap kau menjaga dalam diri kamu, karena itu Allah SWT akan jaga diri kamu secara baik, berbahagia tanpa ada gundah gulana.


Postingan populer dari blog ini

the manner in which humans experience and express their sexuality

Bodiless words

This time, it's because Beijing has been hit with a significant, and spreading, outbreak - a first for the Chinese capital since the beginning of the wabah,