Kegagalan Mungkin Sering Kamu Jumpai, tapi Bukan Berarti Kamu Harus Berhenti

 



Di saat yang minimal tersangka, kehidupan memberi rintangan untuk mengetes keberanian kita, dan kesediaan kita untuk beralih


Di saat yang minimal tersangka, kehidupan memberi rintangan untuk mengetes keberanian kita, dan kesediaan kita untuk beralih


- Paulo Coelho


Sudah pernahkah anda mulai malas untuk lakukan kekeliruan? Malas untuk tidak berhasil? Benar-benar penghitungan pada agenda harian yang tidak efisien? Benar-benar strict dengan kehidupan setiap hari?


Kemungkinan ini ialah satu turning poin dalam kehidupan anda.


Turning poin ialah situasi dimana kita mulai menantang porsi tidak berhasil kita atau sebaliknya. Berapa banyak dari kita pilih untuk melarikan diri dari permasalahan saat begitu beberapa hal yang perlu dituntaskan sampai banyak deadline yang perlu menimbun sebab tidak ditangani?


Tiap pribadi yang tidak capai hal yang didambakan tentu merasai duka cita serta terluka. Duka cita serta cedera waktu tidak berhasil adaah hal yang wajar. Banggalah mengenai sisa cederamu karena semuanya yang memperlihatkan perjuangan untuk hidup.


Cara Memilih Situs Slot Online Saat kita terpukul keras, itu biasa menanyakan Tuhan dengan "Mengapa saya? Kenapa Tuhan biarkan ini berlangsung?"


Kita masuk kegelapan spiritual sebab kelihatannya Tuhan tidak berada di sana. Ia nampaknya tidak dengarkan. Ini ibarat Ia mengubah punggung-Nya. Atau, kemungkinan seperti saya, anda menanggung derita sebab ini ialah hukuman ilahi.


Saat kita tidak berhasil, kita akan lakukan satu self discovery.


Baru saja ini, saya capai sisi bawah. Disana saya tidak dapat bicara dengan Tuhan. Saya berasa ingin menyerah kepada-Nya serta, semasa beberapa waktu, saya melakukan.


Tapi selanjutnya saya sampai di titik balik saya, serta putuskan, meskipun kelihatannya Tuhan sudah tinggalkan saya, saya tetap akan yakin jika Ia ialah Tuhan yang baik. Saya akan yakin kepada-Nya serta mempunyai keinginan di Ia.


Apa Anda sedang diperjalanan turun? Apa Anda akan berbelok ke pojok itu serta mulai yakin jika kebaikan Tuhan belum habis serta cinta Tuhan belum jadi kering?


Berikut kebenaran yang perlu digenggam:


Tuhan itu baik buat mereka yang mengharap pada-Nya. Tuhan baik buat hamba yang ingin minta belas kasih-Nya.Masih yakin pada Tuhan serta yakin jika pertolongannya akan pas waktu


When we're hit hard, it's usual to question God with "Why me? Why are you allowing this to happen?"


We enter a spiritual darkness because it seems like God's not there. He doesn't appear to be listening. It's like He's turned His back. Or, maybe like me, you agonize over whether this is divine punishment.


Postingan populer dari blog ini

the manner in which humans experience and express their sexuality

Bodiless words

This time, it's because Beijing has been hit with a significant, and spreading, outbreak - a first for the Chinese capital since the beginning of the wabah,