Jangan Berpikir Dunia Tak Adil Bagimu. Ini Hanya Cobaan untuk Hamba yang Disayangi-Nya

 



Kawan, mengapa kau demikian takut tidak punyai apa-apa di atas dunia ini, tidakkah bertambah menakutkan lagi seandainya tidak bawa serta apa-apa saat kau tinggalkan alam fana ini. Mengapa kau demikian risau saat suatu hal yang kau harap belum kau peroleh. Tidakkah semua akan baik-baik saja, serta bisa kau berjuangkan lagi, tetapi bila kau kembali pada si pencipta, sudah semua tidak bisa kau ganti serta benahi.


Cara Memilih Situs Slot Online Pada saat ada waktu, mari cepat bergerak dari malasmu. Pada saat ada peluang, mari cepat beralih untuk mengepak semuanya yang kau perlukan kelak saat kau tanpa. Tidak perduli apa omongan orang, tidak perduli berapa jelek diri kamu di mata dunia, tetapi yang penting kau mencari ialah baik di mata si pencipta. Sebab, penyelamatmu bukan mereka, tetapi ampunan-Nya. Bahagiamu bukan hadiah dari mereka, tetapi yakinmu kepada-NYA.


Tidakkah kau benar-benar pahami bila dunia ini cuma sesaat saja, tidak kekal. Apa saja situasimu sekarang ini, sebelum kau kembali lagi, sebelum semua tidak bisa di benahi lagi, karena itu lebih bagus bergegas menyadarkan diri untuk melakukan pada saat masihlah ada kesempatan.


Tidak buat kau menyesali semuanya yang berlangsung, tidak ada faedah benar-benar bila kau muram serta melamun karena hanya suatu hal yang tidak sesuai kemauanmu. Lebih bagus terus berupaya serta mengambil langkah, meninggalkan semua gundah dalam hati agar bisa mendapatkan mimpi itu.


Lebih bagus terus berdoa supaya si pencipta bisa membuat bahagia dihatimu, serta ketenangan dalam diri. Dengan demikian kau bisa jalani hidupmu tanpa ada komentar, tanpa ada keluhan, serta seandainya tidak di dunia ini, tetapi dari sana nantinya kau akan bahagia, selama-lamanya.


Mulai ini hari, Jangan sampai kau memikir sulit serta menderita yang mengendrundi diri kamu tanpa hentinya. Semua akan usai, semua akan berlalu. Tetapi itu bisa menjadi selama-lamanya bila kau cuma memikir dunia ini kekal.


Jangan sampai memikir dunia ini tidak adil bagimu, pikirlah itu cuma masalah serta ujian dari si pencipta untuk hamba yang dia cintai supaya tidak selalu pikirkan dunia yang sesaat mata ini, tetapi memikir luas, bila disitulah tempat yang kekal serta tidak akan usai.


Masih dikasih ujian serta masalah bermakna si pencipta masih sayang sama kita, tetapi melihat mereka yang tidak sempat dikasih ujian seberat anda, sebab Tuhan telah mulai jemu dengan kelengahan yang mereka kerjakan tiap hari.


Syukurlah bila anda masih dikasih masalah serta halangan dalam kehidupan dunia ini karenanya tanda-tanda bila anda masih dipandang ada oleh si pencipta di atas dunia ini untuk dapat menjadi diri lebih bagus kembali pada manfaatkan waktu yang cuma sementara kini.


Postingan populer dari blog ini

the manner in which humans experience and express their sexuality

Bodiless words

This time, it's because Beijing has been hit with a significant, and spreading, outbreak - a first for the Chinese capital since the beginning of the wabah,